Relawan PMI Respon Angin Kencang Mojokerto

Mojokerto. CERITARELAWAN.id - Berawal turunnya hujan dengan intensitas sedang yang disertai angin yg cukup kencang yang terjadi pada hari Selasa (19/2/2019) yang terjadi hampir di Wilayah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, sehingga banyak pohon tumbang yang menutup akses jalan umum. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto dibawah koordinasi BPBD Kabupaten Mojokerto ikut merespon kejadian dengan menurunkan 4 relawan dan menyiagakan 1 unit ambulance beserta paramedis.

Didik Sudarsono Staf PB PMI Mojokerto menyampaikan kepada CERITARELAWAN.com Kejadian sekitar jam 13.30 akibat hujan disertai angin ini mengakibatkan banyak Pohon tumbang mengganggu akses jalan dan juga menimpa rumah warga di wilayah Kecamatan Gondang.

PMI bersama sama dengan BPBD Mojokerto Bersama-sama dengan potensi terkait melakukan evakuasi pohon yang tumbang dan pada pukul 16.30 WIB semua pohon sudah berhasil dievakuasi, semoga kehadiran PMI makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sedang membutuhkan seperti yang terjadi pada hari ini .Pungkas Sudarsono.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close