Warga Desa Prajegan Sukorejo Ponorogo Meninggal Tercebur Sumur

CERITARRLAWAN.id - Info bersumber dari BPBD Ponorogo Telah Terjadi Laka sumur pada hari Kamis , 21 Februari 2019, bertempat di RT 04 RW 01 dusun Krajan Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Jawa Timur.

kronologis : pada pukul 20.00 WIB tim TRC mendapat laporan dari Bapak Purwanto (warga) via telfon bahwa terjadi laka kecebur sumur yang mengakibatkan 1 korban meninggal, pada saat itu korban meninggalkan rumah pukul 15.00 , saat itu keluarga mencari karena ditelfon tidak bisa dan keluarga menemukan korban sudah berada di dalam sumur yang berada di kedalaman 7 meter sehingga mena gakibatkan korban meninggal 1 orang atas nama  Mispan (51 tahun) dengan alamat  desa prajegan dsn. Krajan Sukorejo. 

Upaya yang dilakukan tim TRC BPBD Ponorogo bersama sama dengan Potensi SAR dari TNI , POLRI , RAPI ,BP, dan KRI melakukan evakuasi bersama  dan warga kendala yang dialami tim yaitu kondisi malam , jarak tempuh dari Mako ke TKP jauh , penerangan kurang memadai , gorong - gorong sumur terlalu sempit serta kurangnya penerangan. Keterangan lain : Saat ini masih dilakukan evakuasi pengangkatan korban dr dlm sumur.(CR)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close