ABG Tewas Saat Kecelakaan di Simpang Tiga Pacing Bangsal Mojokerto


Mojokerto. CERITARELAWAN.id - Kamis, 28 Maret 2019, sekira pukul 23.15 WIB, Team Ambulance PMI Kab Mojokerto, mendapat telepon dari Sdr. Totok Ikham, Supervisor Operasional Ubaya Training Center (UTC) Trawas bahwa telah terjadi kecelakaan di Simpang tiga Pacing, Bangsal, Mojokerto. 

Pada saat Team Ambulance PMI Kab Mojokerto, akan melakukan evakuasi, sdr. Totok Ilham menelepon kembali, bahwa beliau sedang membuntuti truk yang terlibat, kecelakaan tersebut. 

Berkat kesigapan Jajaran Kepolisian Resort Mojokerto, dari informasi yang diterima melalui telepon tersebut, akhirnya truk berhasil dihentikan di dekat SPBU Jasem Ngoro, Mojokerto. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi kejadian diketahui Abg tersebut akan pulang dari satu acara di Mojokerto Kota. 

Ketika di Simpang tiga, Pacing, Abg yang beralamatkan di Dsn. Jati, Ds. Kesimantengah, Kec. Pacet, Mojokerto itu lari menyebrang jalan dari utara ke selatan, saat sampai ditengah jalan, ada sebuah mobil sejenis jeep melaju dari arah timur ke barat, dan anak tersebut tertabrak dan terpental kearah utara, naasnya dari arah barat ada sebuah truk box yang melaju, meski driver truk tersebut berusaha melakukan pengereman, namun tetap saja bagian tubuh anak tersebut terlindas. 

Kendaraan yang pertama menabrak anak tersebut melarikan diri, demikian juga truk tersebut yang akhirnya dapat tertangkap di Kawasan Jasem, Ngoro. 

Oleh team Ambulance PMI Kab Mojokerto, jenasah ABG yang berusia 14 tahun itu dievakuasi ke RSUD Soekandar, Mojosari Mojokerto, guna pemeriksaan lebih lanjut.

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "ABG Tewas Saat Kecelakaan di Simpang Tiga Pacing Bangsal Mojokerto"

BERITA MENARIK LAINNYA
close