BAZNAS Bantu Rumah Roboh Milik Warga Mlokorejo Puger Jember


Jember. CERITARELAWAN.id - Selasa, 26 Maret 2019. BAZNAS Jember seminggu lalu mendapat laporan dari Relawan BAZNAS di Puger (Hadi Susanto), bahwa ada rumah warga yang roboh atau ambruk karena memang faktor sudah tidak layak huni. 
     

Rumah tersebut milik Pak Jali di Dusun Krajan Timur RT/RW 02/01 Desa Mlokorejo Puger Jember. Pak Jali tidak bisa kerja berat selama 20 tahun karena sakit di kaki dan pernah tidak bisa jalan. Padahal Pak Jali jadi punggung ekonomi keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan makan sehari hari Pak Jali hanya bisa jualan jagung bakar. Itupun sering tidak berjualan kalau sudah sakit. Rumah pun tidak bisa diperbaiki dan akhirnya ambruk karena peringnya sudah lapuk. 
   

Alhamdulillah BAZNAS Jember dapat membantu uang Rp. 1.000.000, (satu juta rupiah) dan beras 10 Kg. Selanjutnya BAZNAS Jember koordinasi dengan Kepala Desa Mlokorejo (H. Mahfudz) dan Tokoh masyarakat (H. Hasan Basri) agar para dermawan bisa ikut berpartisipasi membantu perbaikan rumah tersebut. 

Semoga kinerja BAZNAS Jember ini bermanfaat dan semakin banyak masyarakat yang berzakat dan bersedekah lewat BAZNAS Jember.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BAZNAS Bantu Rumah Roboh Milik Warga Mlokorejo Puger Jember"

BERITA MENARIK LAINNYA
close