BAZNAS Berikan Santunan Seumur Hidup Warga Desa Pondok Babadan Ponorogo

Ponorogo.CERITARELAWAN.id -  Senin 18 Maret 2019, untuk merealisasikan Program BAZNAS PONOROGO PEDULI, BAZNAS berikan Santunan Dhuafa, kepada : 

1. Nama: Bapak Somiran Alamat: Jl. Pertanian  RT 02/RW 01, Desa Pondok, Kecamatan Babadan ,  Kabupaten Ponorogo,   Jawa Timur.

2. Nama: Rukmini 
Alamat: Jl Raya Babadan No 90 Rt 01/Rw 01 Desa Pondok Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur 
3. Nama: Yatemi 
Alamat: Jl Pertanian RT 02/Rw 01 Desa Pondok Kec Babadan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur 
Kondisi ketiga orang ini hidup sebatang kara tanpa anak dan istri. Uluran  baik dari tetangga maupun orang lain sangat membantu untuk memenuhi kehidupan seharinya. Di usia yang sudah lanjut ini, mereka tetap berjuang dan selalu mengharap berdoa kepada yang Maha Esa untuk selalu diberi Kesehatan dan bisa menjalani sisa hidupnya dengan kondisi lebih baik.
Itulah gambaran tentang Dhuafa yang kita sambangi siang ini. Masa tua yang harus Di lewati dengan hidup yang serba kekurangan. Semoga dengan bantuan ini, bisa menambah kesejahteraan mereka bisa menikmati hidupnya layaknya manusia yang hidup bahagia.
"Terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Ponorogo yang telah membantu meringankan beban warga di sekitaran Desa pondok apalagi bantuan ini langsung di antarkan ke rumah yang kena sasaran langsung, dan bisa mengetahui secara langsung kondisinya." Ungkap Sujiono. Terimakasih Muzaki/Munfiq yang menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Semoga dilimpahkan rizqinya dan dijadikan harta yang bersih. Jazaakumulloh
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BAZNAS Berikan Santunan Seumur Hidup Warga Desa Pondok Babadan Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close