BAZNAS Kembali Serahkan Bantuan Kesehatan dan Bedah Rumah Untuk Masyarakat Ponorogo


Ponorogo. CERITARELAWAN.id - Sabtu 23 Maret 2019, untuk merealisasikan Program BAZNAS PONOROGO PEDULI, BAZNAS Kabupaten Ponorogo salurkan bantuan secara Simbolis Santunan 7  Dhuafa Fakir yang terkena TBC dan Bantuan  Rehab 4 Rumah  , dari ke 7 penerima manfaat zakat (Mustahik) tersebut diantaranya sebagai berikut :
1. Wahyu Fajariyadin 
Alamat: Jl Sidoluhur Rt 02/Rw 02 Babadan Ponorogo 
2. Nama: Budi Santoso 
Alamat: Desa Sahang Kec Ngebel Ponorogo 
3. Nama: Wahyuni 
Alamat: Rt 01/Rw 01 Desa Ngrogung Kec Ngebel Ponorogo 
4. Nama: Ida
Alamat: Dukuh Krajan Rt 01/Rw 01 Desa Pomahan Pulung Ponorogo 
5. Nama: Eni
Alamat: Dukuh Krajan Rt 01/Rw 01 Desa Pomahan Pulung Ponorogo 
6. Nama: Haryono
Alamat: Jl Wonosalam Desa Kadipaten Babadan Ponorogo 
7. Nama: Karto
Sementara penerima bantuan Rehab Rumah, sebagai berikut : 

1. Nama: Purnomo 
Alamat: Rt 31/Rw 04 Cepet Selatan Purwosari Babadan Ponorogo 
2. Nama: Rotua Herawati Tampubolon 
Alamat: Rt 04/Rw 01 Desa Prayungan Sawoo Ponorogo 
3. Nama: Lilik Anjarsari 
Alamat: Dukuh Blumbang Rt 01/Rw 05 Desa Pangkal Sawoo Ponorogo
4. Nama: Darman
Alamat: Dukuh Krajan Rt 04/Rw 02 Desa Sendang Ngrayun Ponorogo 
Penyerahan Bantuan ini dilaksanakan dalam acara GRAND OPENING TB DAY Tahun 2019 di Auditorium Nyai Ahmad Dahlan Gedung Babussalam RSU Aisyah Ponorogo.


Ketua PP Aisiyah Ponorogo Hj. Titi Listyorini, SH. menyampaikan" ucapan terimakasih saya sampaikan kepada pihak terkait seperti BAZNAS Ponorogo, LAZISMU dan lain sebagainya yang telah membantu para penderita TB ini yang memang seharusnya diperhatikan dan layak dibantu. Selanjutnya dalam kesempatan ini, saya mengajak bersama untuk  menangulangi penyakit TBC, Saatnya Indonesia Bebas TBC dimulai dari diri sendiri" ungkapnya.


Kholid, S.Ag Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Ponorogo mengatakan : "Terima kasih Muzaki/Munfiq yang telahmenyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Semoga dilimpahkan rizqinya dan dijadikan harta yang bersih. Dalam kesempatan ini kami akan salurkan bantuan program BAZNAS PONOROGO PEDULI, yaitu santunan Dhuafa dan Bantuan Rehab Rumah bagi penderita TBC. Para Mustahik ini memang dalam kesehariaannya merupakan termasuk kurang mampu, dan ini meyakinkan kami untuk memberikan bantuan sesuai dengan ketentuan 8 asnaf yang wajib untuk diberikan bantuan sebagai penerima Manfaat Zakat".  Semoga bantuan ini dapat memberikan kesejahteraan bagi mereka" tambahnya.


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BAZNAS Kembali Serahkan Bantuan Kesehatan dan Bedah Rumah Untuk Masyarakat Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close