Kecelakaan By Pass Balongmojo, Puri, Mojokerto


Mojokerto.CERITARELAWAN.id - Berdasar Info PMI Kabupaten Mojokerto Telah terjadi Kecelakaan minggu, (17/3/2019) jam 00.30 wib.  yang melibatkan mobil box kanvas yg melaju dari arah Jombang menuju arah Surabaya. 

Saat di lokasi kejadian yaitu Jln. Bypass Balongmojo, (Depan Gudang Garam) Kec. Puri Mojokerto ada sebuah truk yang putar balik, karena jalan sedikit menikung serta cukup gelap dan laju mobil box kanvas cukup kencang,
Sehingga mobil menabrak bagian belakang truk yang hendak putar balik. 

UPAYA YANG DILAKUKAN RELAWAN PMI KAB MOJOKERTO 
1. Bersama-sama dengan anggota Satlantas Polres Mojokerto membebaskan satu korban yang terjepit dan melakukan evakuasi ke RSI Sakinah. Korban tersebut mengalami luka pada bagian kaki. 

2. Bersama-sama dengan anggota Satlantas Polres Mojokerto, Potensi Relawan dan warga membebaskan driver yg kondisinya meninggal dunia dan terjepit. 
Kemudian melakukan evakuasi ku RSUD Kota Mojokerto.

3. Menyampaikan berita/informasi kepada pihak keluarga yang meninggal di Dsn. Wangkal, Ds. Mekikis, Kec. Purwoasri, Kediri.

Sumber : Didik Soedarsono ( PMI Kab. Mojokerto)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata