Kecelakaan Lalulintas Di Jalanraya Jatipasar Trowulan Mojokerto 1 Orang Tewas Dilokasi Kejadian


Mojokerto.CERITARELAWAN.id - Senin, 25 Maret 2019 sekira pukul 05.45 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jln. Raya Jatipasar, Trowulan, Mojokerto. 

Didik Soedarsono Staf PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan ke CERITARELAWAN.id bahwa kronologi bermula Sebuah motor yang dikendarai Sdr. NMU 31 th, warga Pundutrate, Benjeng, Gresik melaju dari arah Jombang, saat dilokasi kejadian ada jalan berlubang, dan motor tersebut tidak bisa menghindar sehingga terjatuh ke arah kiri, pada saat yang bersamaan diketahui ada sebuah truk dari arah yang sama,  berada di sebelah kiri sehingga menabrak bagian tubuh korban.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dilokasi kejadian dan truk tersebut melarikan diri".

"Guna melakukan evakuasi anggota Satlantas Polres Mojokerto yang sudah berada dilokasi kejadian meminta bantuan Team PMI Kabupaten Mojokerto untuk melakukan evakuasi menggunakan Ambulance PMI Kab Mojokerto korban dievakuasi dari lokasi kejadian ke RSUD Kota Mojokerto guna pemeriksaan lebih lanjut."Pungkas Soedarsono.*(CA/CR).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close