Komunitas Ojek Online Jember Gelar Aksi Sosial Donor Darah


Jember.CERITARELAWAN.id - Kepedulian masyarakat semakin meningkat di Kabupaten Jember, berbagai organisasi dan komunitas menilai Donor Darah sebagai Gaya Hidup, Melaksanakan kegiatan Donor Darah Sukarela (DDS) sangat bermanfaat bagi Pendonor maupun bagi masyarakat yang membutuhkan.


Persatuan GOJEK Jember yang memiliki ratusan anggota melaksanakan Donor Darah Sukarela, Selasa 19/3/2019 pukul 15.00 WIB bertempat di jack futsal perum patrang regency ditargetkan menjaring 50 lebih Relawan Donor Darah dari Komunitas Tersebut.

H.E.A ZAENAL MARZUKI, SH, MH selaku Ketus PMI Kabupaten Jember mengapresiasi kepada relawan Donor Darah dari Komunitas Gojek yang telah ber shodaqoh Darah kepada PMI Kabupaten Jember, semoga menjadi catatan amal sholeh, Karena  Satu Kantong Darah yang disumbangkan dapat membantu Tiga nyawa orang lain.

H.EA. ZAENAL MARZUKI, SH, MH Menambahkan, untuk mempermudah akses dan mendekatkan kepada masyarakat kami membuka layanan Donor Darah di Tiga Lokasi disamping melayani jadwal donor yg telah disesuaikan dengan permintaan dari Organisasi, komunitas, gereja, masjid, sekolah, pondok pesantren, maupun kampung-kampung donor yg rutin di gelar setiap 2 bulan sekali.

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Komunitas Ojek Online Jember Gelar Aksi Sosial Donor Darah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close