Peringatan HUT TAGANA Ke 15 Di Ponorogo


Ponorogo.CERITARELAWAN.com - Untuk memperingati HUT Taruna Siaga Bencana ( TAGANA) Ke 15 Hari ini minggu( 24/3/2019) jam 07.00 - 10.00 WIB. TAGANA Kabupaten Ponorogo adakan Bakti Sosial Bhakti Sosial Membersihkan Lingkungan dengan Tema " Kiprah Nyata 15 Tahun Tagana Mewujudkan Masyarakat Siaga Bencana" bertempat di Lingkungan Stadion Batoro Katong, dan Halaman Dinas Sosial, P3A Kab. Ponorogo.


Suyadi Pembina TAGANA Ponorogo mengatakan ke CERITARELAWAN.com bahwa Acara diikuti oleh Anggota Tagana 35 Orang, Tagana Muda 40 Orang, Karyawan dinsos, P3A 10 Orang, PKH 15 orang, TKSK 10 orang, Pramuka 25 Orang, BPBD 5 orang, DLH 5 orang, dan masyarakat 20 Orang. Adapun tujuan dari kegiatan ini Untuk memperingati HUT TAGANA Ke 15 dan menumbuhkan semangat gotong royong, turut menjaga kebersihan lingkungn dan mencegah timbulnya penyakit akibat nyamuk Demam Berdarah"(CA/CR)



CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringatan HUT TAGANA Ke 15 Di Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close