PMI Jember Siap Sukseskan Pemilu 2019


Jember.CERITARELAWAN.com - Dalam rangka ikut mensukseskan pemilu 17 April 2019, Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, memberikan pelayanan kepada para simpatisan partai politik dan pendukung capres - cawapres yang sedang melakukan kegiatan pemenangan. Dua unit ambulan dan 17 personil tim medis disiapkan untuk melayani setiap kegiatan kampanye capres cawapres.

H.E.A Zaenal Marzuki, SH, MH (Ketua PMI Kabupaten Jember) menegaskan, Kami akan menerjunkan personil dalam setiap kegiatan pesta demokrasi ini, PMI bertugas untuk kemanusiaan, dan menjaga netralitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam kegiatan Pemilu 2019 PMI Jember akan selalu berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember untuk menyesuaikan jadwal tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Jember.

Hari ini, Senin 25/3/2019 PMI Kabupaten Jember menerjunkan 17 tim Medis dan 2 unit ambulans dalam acara Kampanye Nasional Capres dan Cawapres di Jember Sport Garden (JSG) Ajung, dalam kegiatan tersebut, tercatat 1 orang pendukung capres dan cawapres  yang mengeluhkan kondisi kesehatannya mengaku pusing dan telah tertangani oleh tim medis PMI hingga kondisinya membaik.

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Jember Siap Sukseskan Pemilu 2019"

BERITA MENARIK LAINNYA
close