PMR PMI SMAN 1 Ponorogo Adakan Lomba GALAPALMERA Se Jawa Terbuka

Ponorogo. CERITARELAWAN.id - Dalam Rangka menyiapkan Calon Relawan Masa Depan yang lebih berkualitas PMR PMI SMAN 1 Ponorogo (16/3/2019) laksanakan pembukaan  Ganesha Palang Merah Remaja (GALAPALMERA) Se Jawa Terbuka 2019 bertempat di SMAN 1 Ponorogo. 

Nuriza Zarifa Ketua Panitia GALA PALMERA menyampaikan acara ini  merupakan ajang pertemuan anggota PMR untuk mengevaluasi, saling berbagi, menerapkan, dan meningkatkan PKS secara seimbang dalam suasana gembira, bersahabat dan partisipatif, acara diikuti oleh 500 orang anggota Palang Merah Remaja (PMR) yaitu 28 Kontingen Tingkat Wira (SMA) dan 18 Kontingen Madya (SMP) acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari tanggal 16 - 17 Maret 2019, dengan materi yang dilombakan meliputi Materi Kepalangmerahan (7 materi PMR)  ditambah Duta & Album Persahabatan, Desain Logo dan Poster. 

Irfan Indra Fasilitator PMR menambahkan bahwa, " setiap tahunnya peserta lomba mengalami peningkatan. semoga seiring dengan bertambahnya peserta lomba tambah pula kualitas SDM demi mendukung ekstrakulikuler PMR di sekolah maupun madrasah yang mengikuti lomba ini.*(Zab/CR) 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMR PMI SMAN 1 Ponorogo Adakan Lomba GALAPALMERA Se Jawa Terbuka"

BERITA MENARIK LAINNYA
close