TAGANA Ponorogo Go To School

Ponorogo.CERITARELAWAN.com - Untuk menyiapkan generasi yang lebih berkualitas dan memberikan pengenalan tentang kebencanaan  Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Ponorogo adakan kegiatan TAGANA Go To School pada hari sabtu, (16/3/2019) bertempat di Kantor Dinas Sosial P3A Ponorogo Jalan Gondosuli, Kelurahan Nologaten.

Suyadi Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Dinas Sosial Pemkab Ponorogo   mengatakan Ke CERITARELAWAN.com bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan pengenalan sejak dini ke anak anak  salah satunya ke TK Muslimat NU 01 Ponorogo. Ada beberapa hal yang kita kenalkan ke anak anak diantaranya Kebencanaan, Pertolongan Gawat Darurat (PPGD), Vertical Rescue dan Juga Dapur umum Lapangan TAGANA.

Semoga dengan pengenalan proses proses apa saja yang dilakukan pra saat maupun paska bencana bisa lebih difahami oleh anak anak dan juga masyarakat umum yang turut serta hadir dalam kegiatan ini.(CA/CR)
klik https://youtu.be/NZQKeAJS0uM untuk melihat videonya....
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "TAGANA Ponorogo Go To School"

BERITA MENARIK LAINNYA
close