Tanah Longsor Gunung Sadeng Puger Jember


CERITARELAWAN.ID, JEMBER - Menindaklanjuti laporan warga kepada PMI Kabupaten Jember pukul 09.00 WIB,tentang terjadinya Longsoran Gunung Sadeng,  selanjutnya 3 Personil PMI Kabupaten Jember diterjunkan untuk bergabung dengan Posko Gabungan di Puger.

Dari hasil Asessment PMI Kabupaten Jember  dilaporkan  1 (satu) korban  atas nama Sucipto (45 Tahun) masih tertimbun longsor, sedangkan 2 (dua) korban atas nama Ahmed alias Ucok dan Hasan korban selamat dievakuasi menuju klinik Pratama rawat inap Graha Puger sehat.

Hasil koordinasi dengan pihak terkait, penggalian terhadap korban tertimbun membutuhkan alat berat dan waktu yang lama karena kondisi tanah masih labil, sehingga besok (hari+2) belum bisa dievakuasi atau digali korban tertimbun tersebut. Menunggu, proses peledakan dan penggalian.

Instansi yang tergabung dalam Posko Gabungan diantaranya ;  BASARNAS, PMI, BPBD, RAPI, TNI, POLRI. Pemerintah Desa Puger Kulon  dan Kecamatan Puger serta Masyarakat.


Sumber PMI Jember
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tanah Longsor Gunung Sadeng Puger Jember"

BERITA MENARIK LAINNYA
close