Ambulance PMI Sragen Respon Laka Sumur dan Laka Air Di Sumberlawang


sragen.CERITARELAWAN.id - Senin pagi (15/4/19) Posko Siaga Bencana dan Layanan Ambulans 24 Jam PMI Sragen disibukkan dengan panggilan 2 kejadian sekaligus di wilayah Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Wahdadi. SE Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen Wahdadi, SE, kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kejadian pertama adalah Kecelakaan di sumur menimpa seorang pria di Kukutan, Kacangan, Sumberlawang, Sragen. Korban meninggal dunia, setelah berhasil dievakuasi dari dalam sumur dan dilakukan pemeriksaan oleh yang berwajib selanjutnya menggunakan ambulans PMI korban dibawa ke rumah duka di Desa Sumomorodukuh, Kalijambe, Sragen.


Kejadian kedua seorang pria meninggal dunia karena tenggelam di waduk  Kedungombo, Duwet, Ngandul, Sumberlawang, Sragen. Korban dievakuasi ke rumah duka di Guli, Gumantar, Mondokan.


Dalam 2 kejadian tersebut PMI Sragen mengirimkan 2 ambulans sekaligus ke lokasi untuk membantu evakuasi korban.( Munif Humas PMI Sragen - Cak Amin / Cerita Relawan )
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close