BAZNAS Jember Gelar Pasar Murah Di Desa Mlokorejo Puger


Jember.CERITARELAWAN.com - Senin, 1 April 2019, BAZNAS Jember bersinergi dengan PT. Rajawali Nussantara Indonesia (RNI) menggelar pasar murah kepada masyarakat di Desa Mlokorejo Kecamatan Puger Jember. Pasar Murah ditempatkan di Halaman Yayasan Ibnu Yazid Indonesia.


Kegiatan ini adalah bentuk (saling tolong menolong pada sesama dalam bidang kebaikan dan ketakwaan). Kegiatan Pasar Murah ini warga terutama kaum dhu'afa membeli sembako seharga Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) sudah dapat Beras, Gula, Minyak, Garam, dan Sarden). Di daerah Mlokorejo kecamatan Puger ini di jatah 400 sembako.


Selain ada unsur sedekah, juga membantu meringankan warga untuk memperoleh sembako, dan  memberi kebahagian pada warga masyarakat yang sangat dianjurkan dalam syariat Islam.


Oleh karena itu kami sangat berterima kasih pada semua pihak (BUMN, PT. Rajawali Nusantara Indonesia, Abah HM. Arum Sabil, Bupati Jember dan Pengurus -Relawan BAZNAS Jember) yang telah ikut berperan dalam pelaksanaan Pasar Murah ini, semoga Jazakumullahu Khairan, Allah akan membalas dengan balasan  kebaikan.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BAZNAS Jember Gelar Pasar Murah Di Desa Mlokorejo Puger"

BERITA MENARIK LAINNYA
close