BAZNAS Jember & PT. Rajawali Nusantara Indonesia Kembali Gelar Pasar Murah Di Desa Sukorejo Bangsalsari


Jember. CERITARELAWAN.id - Selasa, 2 April 2019, Sinergisitas BAZNAS Jember dan PT. Rajawali Nusantara Indonesia kembali menggelar Pasar Murah ke dua di Halaman Yayasan RDS Sukorejo Bangsalsari Jember

Kegiatan pasar murah merupakan bentuk rasa cinta dan kasih sayang pada warga Bangsa. Sebagaimana hadist Rasulullah SAW. 
            لا يؤمن احدكم حتى يحب لاخيه ما يحب لنفسه 
Artinya tidak sempurna iman seseorang diantara kamu semua sebelum dia dapat mencintai saudaranya sebagaimana mencintai dirinya sendiri. 


Pasar murah adalah program peduli kepada sesama untuk menerima kebutuhan pokok yang harga belinya jauh lebih murah dari harga yang sesungguhnya. Dan program ini tidak memanjankan warga dengan gratis, tapi harus ada uang untuk membeli sembako yang telah disediakan.

BAZNAS yang memiliki fungsi sosial keagamaan sangat mengapresiasi kepada BUMN dalam hal ini PT. RNI sebagai lembaga usaha milik pemerintah berkenan diajak sinergi mengadakan Pasar Murah. 


Setelah kami amati wajah wajah masyarakat yang datang dan membeli bungkusan yang didalamnya ada Beras, Minyak, Gula, Garam dan Sarden, tersingkap rasa senang dan gembira. Karena bagi masyarakat pedesaan apalagi yang fakir-miskin memperoleh barang seperti itu adalah fadhal karunia tersendiri yang sangat disyukuri .*(CA/CR)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url