BAZNAS Ponorogo Kembali Serahkan Bantuan Untuk Panti Dhuafa Lansia Ponorogo


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Kamis, 11 April 2019, untuk merealisasikan Program BAZNAS PONOROGO PEDULI, BAZNAS salurkan bantuan Santunan Dhuafa sejumlah 18.000.000 di Lembaga Kesejahteraan Sosial Panti Dhuafa Lansia Ponorogo Alamat Rt 01 / Rw 01 Dukuh Manding Desa Turi, Kec Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jawa timur.

Rama, pemilik Panti Dhuafa Lansia Ponorogo tersebut mengatakan, "ada sebanyak 92 orangtua dengan usia mulai dari 60-90 tahun tinggal di panti. 

Para lansia ini biasanya juga jalan jalan di sekitar Panti pada pagi hari. Namun jika kurang sehat, mereka beristirahat di dalam Panti. Rata-rata dari mereka tidak memiliki keluarga. Ada juga yang diantarkan keluarganya, tapi setelah itu tidak dihiraukan. Bahkan ada yang sampai meninggal tidak dikunjungi, Jelas Rama.

Keadaan tersebut tentu membuat para lansia cukup merasa kesepian, biasanya jika ada lansia yang ditemukan pemerintah dalam keadaan terlantar, panti ini pula yang menampungnya.
" saya mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS KABUPATEN PONOROGO yang telah memberikan  santunan beberapa kali kepada Panti Dhuafa Lansia Ponorogo tentunya amanah ini akan kami kelola dengan sepenuhnya." tambahnya.


Sementara itu Sucipto, pelaksana BAZNAS menyampaikan "Terimakasih kepada Muzaki/Munfiq yang menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Semoga dilimpahkan rizqinya dan dijadikan harta yang bersih. Jazaakumulloh.*(Cak Amin / Cerita Relawan)

#baznas
#baznasjatim
#baznasponorogopeduli
#kebangkitanzakat
#sadarzakat
#ZakatTumbuhBermanfaat
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BAZNAS Ponorogo Kembali Serahkan Bantuan Untuk Panti Dhuafa Lansia Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close