Baznas Sulawesi Utara Dirikan Pusat Makanan Halal


Manado.CERITARELAWAN.id - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sulawesi Utara mendirikan Pusat Makanan Halal (HFC) di kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting bertemu di Boulevard 2 Manado.

Bambang Soedibyo Ketua Baznas RI saat membuka Pusat Makanan Halal memberikan apresiasi gebrakan yang dilakukan Baznas Sulawesi Utara ini Karena dari seluruh Baznas di Indonesia baru tang pertama.

“Ini merupakan terobosan yang sangat bagus untuk Baznas di Sulut, saya berharap agar Pusat Makanan Halal ini terus berkembang menjadi wisata kulinier halal,” jelas Bambang Soedibyo, jumat (5/4/2019).

Abid Takalamingan ketua Baznas Sulawesi Utara  menjelaskan kedatangan Pusat Makanan Halal ini, untuk membantu kunjungan wisatawan di Manado.

"Karena wisatawan sangat sulit mencari makanan halal di Manado, dengan adanya  Pusat Makanan Halal ini bisa menjadi tempat solusi dalam mencari makanan halal".

Abid menambahkan, ini program yang sangat membantu pemerintah di sektor pariwisara. Karena lokasi tersebut akan menjadi wisata kulinier halal.

Disamping itu lanjut Abid, Pusat Makanan Halal ini juga, sangat membantu kesejahteraan umat muslim di Manado.

Pembukaan Pusat Makanan Halal ini, dibuka Jumat malam lalu, menyediakan makanan rumahan dan makanan khas Gorontalo. Pengelolanha pun langsung dari warga di kelurahan Maasing. (CA/CR) 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Baznas Sulawesi Utara Dirikan Pusat Makanan Halal"

BERITA MENARIK LAINNYA
close