BAZNAS Trenggalek & BANSER Depok Bangun Rumah Mbah Podi Trenggalek


Trenggalek.CERITARELAWAN.id - Sinergi merupakan bagian strategi yang terus dikembangkan oleh BAZNAS Kabupaten Trenggalek sejak awal berdiri sampai sekarang. Tidak bisa dipungkiri berkat sinergi permasalahan dapat ringan diatasi dan bahkan berbuah hasil yang maximal. 

Kali ini sinergi dengan Pemuda Ansor-Banser Ranting Depok,  membangun rumah mbah Podi,  janda sebatang kara yang hidup di rumah yang sudah lapuk dan reot.  Usia beliau sudah hampir 80 tahun, setiap harinya untuk menghidupi kebutuhannya ia mencari bekal dari ladang sekitar. InsyaAllah mulai bulan ini baznas selain membantu biaya bedah rumah juga membantu biaya rutin kebutuhan hidup bulanan senilai Rp.  250.000,- setiap bulannya. 

Kurang lebih seminggu dikerjakan oleh rekan-rekan Pemuda Ansor-Banser Rumah mbah Podi selesai dikerjakan tuntas dengan MCK,  lantai Plaster,  tembok klonengan dan atap dari asbes,  memenuhi standar rumah layak huni. 

Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan Pemuda Ansor-Banser yang telah bersinergi membantu BAZNAS Trenggalek dalam membangun rumah mbah Podi,  bahkan menurut cerita sebagian sampai harus lembur malam,  semoga menjadi amal panjenengan semuanya.  (Deny Baznas Trenggalek)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BAZNAS Trenggalek & BANSER Depok Bangun Rumah Mbah Podi Trenggalek"

BERITA MENARIK LAINNYA
close