Bonek Jember Tewas Terlindas Truk


Surabaya.CERITARELAWAN.id - Seorang suporter tewas usai terjatuh dari truk trailer. Korban meninggal saat akan melihat laga final leg pertama Piala Presiden 2019, antara Persebaya melawan Arema FC. 

korban bernama Tegar Alifian Rizki (16) warga Ambulu, Jember, terjatuh sekitar pukul 11.45 WIB. Saat itu korban di simpang tiga Jalan Raya Sememi Kendung, Surabaya, akan menaiki truk trailer bernopol L 8507 UU.

Wakapolsek Benowo AKP Rusno Basuki mengatakan korban bersama rombongan hendak melihat sepak bola. Saat akan menaiki truk trailer, korban terjatuh dan sempat terlindas truk yang dinaiki.

"Korbanynya adalah seorang bonek dari Ambulu, Jember. Awalnya ada tiga teman, yang dua sudah naik yang satu belum sempat naik, kemudian kendaraan melaju dan akhirnya jatuh pas kepalanya di roda belakang. Sehingga terjadilah kecelakaan itu," kata wakapolsek saat di lokasi kejadian, Selasa (9/4/2019). 

Dia menjelaskan korban hendak naik di antara kontainer dan kepala truk. "Korban ini naik di antara kontainer dan kepala truk. Tapi gagal," tambahnya.

Siang ini jelas laga Piala Presiden 2019, jelas wakapolsek, banyak suporter mulai berdatangan. Mereka berangkat secara estafet.

"Mereka berangkat secara estafet, mereka hendak menyaksikan pertandingan Persebaya melawan Arema," ujar Rusno. 

Kini, jenazah korban dievakuasi tim Tim Gerak Cepat (TGC) Pemkot Surabaya menggunakan ambula menuju kamar mayat RSU dr Soetomo.

Sementara kecelakaan ini menyebabkan Jalan Raya Sememi Kendung sempat macet. Sebab sejumlah pengendara mencoba untuk melihat jenazah korban. (CA/CR)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

1 comment for "Bonek Jember Tewas Terlindas Truk"

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

BERITA MENARIK LAINNYA
close