Bus Sugeng Rahayu Laka Tunggal di Ngawi, Sopir Patah Kaki

Ngawi. CERITARELAWAN.id - Bus Sugeng Rahayu kembali alami kecelakaan di Ngawi, Selasa (9/4/2019). Bus itu menabrak pohon hingga terguling di Jalan Raya Ngawi-Mantingan di KM 20-21 Desa Banyubiru, Kecamatan Widodaren. Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto mengatakan Bus Sugeng Rahayu itu bernopol W 7197 UX melaju dari arah Solo menuju Surabaya dan dikemudikan Alex Purwanto (35). Dalam perjalanannya, warga Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro itu membawa 60 orang penumpang.

Sampai di lokasi kejadian, bus hendak mendahului truk yang belum diketahui identitasnya. Namun dari arah berlawanan, muncul sebuah truk sehingga sopir bus membanting setir ke kiri. Akibatnya, bus itu keluar bahu jalan dan menabrak plang rambu lalu lintas hingga terhenti setelah menabrak pohon dan terguling ke kanan.

Setelah bus terguling, sejumlah penumpang langsung keluar. Namun, 14 penumpang mengalami luka-luka termasuk sopir bus yang mengalami patah kaki. Setelah mendapat laporan, Unit Laka Satlantas Polres Ngawi langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban. 8 korban dievakuasi di Puskesmas Kauman dan 6 lainnya dibawa ke Puskesmas Widodaren.(CA/CR)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bus Sugeng Rahayu Laka Tunggal di Ngawi, Sopir Patah Kaki"

BERITA MENARIK LAINNYA
close