Di Duga Sopir Mengantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Median Jalan Raya Solo Kota Madiun

Madiun.CERITARELAWAN.id - Kecelakaan tunggal yang melibatkan bus kembali terjadi. Kamis (11/4/2019), bus Sugeng Rahayu jurusan Jogjakarta-Surabaya, Nopol W 7079 UZ menabrak median jalan lalu nyungsep di sebelah pemakaman umum di Jl. Raya Solo Desa/Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, atau di dekat Kantor BPS Kabupaten Madiun.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Madiun Kota, Iptu Tri Wiyono mengatakan, bus tersebut dikemudikan oleh Mukiyar (49) warga Bojonegoro membawa 10 orang penumpang.

Sebelum menabrak median jalan, bus melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Solo menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi. Karena pengemudi kurang konsentrasi, bus menabrak ujung median jalan dan seketika itu bus bergerak ke kiri dan menabrak pohon tepat di dekat pemakaman umum.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi bus dan 2 orang penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara bus mengalami kerusakan parah di bagian depan. Tiang lampu PJU juga roboh dan median jalan rusak.

"Penumpangnya 10 orang dan sudah dioper kendaraan lain, tidak ada korban jiwa, luka ringan semua. Ini kecelakaan tunggal, kejadiannya sekitar pukul 03.15 WIB, penyebabnya sopir mengantuk," terang Iptu Tri Wiyono di TKP.



Identitas korban luka-luka ringan sebagai berikut : Mukiyar (pengemudi bus), Imam Turmudi (penumpang bus) warga Dusun Sidaurip RT 09 RW 03 Desa Sidanegara Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, dan Bambang Dermawan Estu Bagiyo (76) penumpang bus, warga Dusun Sawahan Kidul RT. 02 RW 05 Desa Wedomartani Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman. (CR)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Di Duga Sopir Mengantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Median Jalan Raya Solo Kota Madiun "