Eksotika Bukit Sunset Mloko Sewu Ponorogo




CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Mloko Sewu menjadi tujuan wisata di Ponorogo . karena objek wiasata ini mempunyai eksotika tersendiri bagi para penikmat wisata alam. Objek wisata Mloko Sewu di-launching awal Desember 2018.



Fery Andriyanto Pengelola Mloko Sewu kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Mloko Sewu terletak di desa Pupus, Kecamatan Ngebel. Wisata ini menyuguhkan pemandangan eksotisme dengan spot-spot foto yang menarik. Dengan latar belakang pemandangan Telaga Ngebel dari atas bukit.

'' Alhamdulillah pengunjung dalam satu bulan mencapai 3000 - 5000 berasal dari wilayah karesidenan Madiun dan sekitarnya, selain ada yang bgerkunjung terkadang saat malam minggu pengunjung ada yang bermalam atau nge camp di Mloko Sewu." 

Wisata Mloko Sewu memiliki tiga tempat andalan yang bagus untuk mengabadikan momen para pengunjung. Yaitu spot taman bunga yang menyuguhkan keindahannya di atas bukit.

Kemudian ada tempat pintu langit membentuk sebuah pintu yang terletak agak tinggi dan dipajang menjorok dari bukit. Dari sini pengunjung akan mendapatkan betapa-olah-olah pintu dan hamparan langit menyapanya. Dan yang tidak kalah menarik adalah spot perahu yang menjorok dari atas bukit. 

Di tempat ini pengunjung dapat melihat keindahan Telaga Ngebel dari kejauhan. Dengan spot-spot yang istagramable tersebut, tak urung Mloko Sewu sering dijadikan foto prewedding. '' Ada spot-spot baru yang tidak kalah menarik, misalnya pintu,  ayunan dan balon udara, 


Dan mulai bulan ini spot area yang di sediakan Mloko Sewu yaitu tempat out bond yang baru digunakan dua kali yang pertama datri TNI AU dan yang kedua dari PMI.

Bagi semua orang yang ingin tahu, lokasi wisata Mloko Sewu . Pengunjung dapat melewati dua jalur menuju kesana. Bisa melewati jalur Telaga Ngebel naik melewati ke Desa Gondowido. Atau jalur Pasar Balai Batur Sempu naik. Hanya dengan tiket Rp. 5 ribu, pengunjung dapat menikmati wisata Mloko Sewu yang digadang-gadang menjadi salah satu destinasi wisata alam andalan di Ponorogo" pungkas Feri . (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close