Info Laka Sumur Jalan Muria Ponorogo


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Berdasarkan Info Pusdalops-PB BPBD Ponorogo melaporkan Laka Sumur pada hari Senin (15/4/2019) jam 08.00 WIB di RT 03 RW 01 Jl. Muria No.20 C Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo.


Kronologis: Pada pukul 06.25 WIB petugas piket /TRC-PB BPBD Ponorogo mendapat laporan via handphone bahwa telah terjadi laka sumur di Jl. Muria Kelurahan Bangunsari, menurut keterangan keluarga Mbah Sukatin (korban) sudah pikun, pada pukul 03.00 WIB Mbah Sukatin (90 Tahun) terlihat melakukan aktifitas disekitar sumur tersebut dan sekitar pukul 05.30 WIB terdengar suara terjatuh ke sumur  dan akhirnya dapat dinaikkan dalam meninggal dunia .


Setelah mendapat laporan serta informasi laka sumur TRC-PB BPBD Ponorogo segera meluncur kelokasi dan melakukan evakuasi dibantu TNI , POLRI dan masyarakat.


Ambulance PMI Kabupaten Ponorogo berikan layanan ambulance jenazah gratis dari rumah duka ke makam gondo arum kelurahan Nologaten Ponorogo.


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Info Laka Sumur Jalan Muria Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close