Kota Batu Jadi Tuan Rumah Kemah Petualangan Anak Siaga Hansaplast

Foto PMI Kota Batu
Batu.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka mengembangkan ketrampilan siswa siswi ditingkat SD utamanya yang mengikuti extra kurikuler PMR Mula hari ini sabtu, (2Hansaplat mengadakan Kemah Petualangan Anak Siaga Hansaplast bertempat di Camping Ground Kusuma Agrowisata Batu. 

Acara diikuti oleh 250 siswa SD (PMR Mula)  dari 25 sekolah dari PMI Kab Malang dan PMI Kota Malang.

Punjul Santoso Ketua PMI Batu saat mendampingi Pengurus PMI Pusat di Kemah Hansaplast, Foto PMI Kota Batu






H. Muhammad Muas SH. Pengurus PMI Pusat Bidang Relawan menyampaikan terimasih atas berjalannya MOU antar aPalang Merah Indonesia (PMI) Pusat dengan perusahaan Hansaplast dalam bentuk dukungan terhadap pembinaan relawan yang dimulai dari anak usia SD / PMR mula sehingga menumbuhkan jiwa sosial dan kesiapsiagaan  sejak dini.



Punjul Santoso Ketua PMI Batu saat mendampingi Pengurus PMI Pusat di Markas PMI Kota Batu, Foto PMI Kota Batu

Ir. H. Punjul Santoso, MM Ketua PMI Kota Batu yang juga Wakil Walikota Batu saat mendampingi Pengurus PMI Pusat menyampaikan rasa bangga atas dilaksanakannya kemah tersebut dan berharap pada pelaksanaan yang akan datang ada perwakilan peserta dari Kota Batu.

karena meskipun kegiatan ini dilaksanakan di kota batu namun peserta yang berjumlah 250 anak dari 25 sekolah tersebut berasal dari PMI Kab Malang dan PMI Kota Malang namun Wakil Walikota Batu / Ketua PMI Kota Batu akan memberikan apresiasi tersendiri terhadap 10 peserta terbaik untuk masuk di Wisata Kota Batu Gratis dapat memilih tempat yg ingin dikunjungi.* (Doel Mursyid PMI Batu - Cak Amin / Cerita Relawan)



Next Post Previous Post