Pelatihan Administrasi Pimpinan Ranting IPNU - IPPNU Se Kecamatan Sukorejo Ponorogo


Ponorogo.CERITARELAWAN.com -  Untuk memberikan pembekalan dalam bidang administrasi Kepada Pengurus Ranting IPNU - IPPNU yang berada di wilayah Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, hari ini, Ahad (7/4/2019), Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Sukorejo mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Admimistrasi tahun 2019 bertempat di MI Al Basyariah Lengkong Sukorejo. 



Mukhlas Habibi Ketua PAC IPNU Kecamatan Sukorejo kepada CERITARELAWAN.com mengatakan " Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pembekalan semua Pimpinan Ranting IPNU IPPNU yang berada di Kecamatan Sukorejo.


"Acara dimulai pukul 13.30 wib di ikuti oleh 35 orang terdiri dari Ketua dan sekretaris 1&2 seluruh Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Se Kecamatan Sukorejo,  adapun rangkaian acara setelah pembukaan dilanjut materi Diklat Admimistrasi yang disampaikan oleh Skeretaris Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Ponorogo".


'Semoga dengan diadakannya kegiatan diklat admimistrasi mampu menambah wawasan terkait bidang admimistrasi, mengingat admimistrasi merupakan jantung dari organisasi, sehingga dapat menjalankan pelaksanaan organisasi secara tertib dan juga disiplin". Pungkas Habibi.*(Cak Amin/CR).

#diklatadministrasi #IPNUIPPNUSukorejo #Ponorogo #CeritaRelawan


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pelatihan Administrasi Pimpinan Ranting IPNU - IPPNU Se Kecamatan Sukorejo Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close