Perdalam Materi PMI, Anggota PMR MTs Al Inayah Kunjungi PMI Kota Cilegon


CILEGON.CERITARELAWAN.id - Palang Merah Remaja (PMR) merupakan salah satu kekuatan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dibidang kesehatan dan siaga bencana. yang mana remaja (PMR) ini merupakan target binaan dari PMI, seperti hari ini Jum'at (5/4/2019) PMI Kota Cilegon terima kunjungan dari PMR Unit MTs Al-Inayah.
"Hari ini kami menerima kunjungan dari adik-adik anggota PMR MTs Al-Inayah sekira 15 orang anggota, yang mana tujuannya untuk lebih mengenal lebih tentang apa itu PMI". Tutur Kepala Markas PMI Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna.


Lebih lanjut Nurwarta menjelaskan pembinaan terhadap remaja melalui unit PMR merupakan salah satu target pembinaan yang dilakukan oleh PMI untuk menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan.
Sementara itu, Pembina PMR MTs Al-Inayah, Hj. Siti Julaeha mengatakan kegiatan kunjungan ini dalam rangka silaturahim dan untuk lebih mengenalkan PMI Kepada anak-anak anggota PMR yang baru bergabung, menginggat anggota PMR ini merupakan anggatan pertama yang mana unit PMR nya baru dibentuk disekolah tersebut.


"Kegiatan kunjungan ini untuk lebih mengenalkan tentang tugas PMI kepada anak-anak anggota PMR yang baru bergabung, sehingga tumbuh kepedulian untuk membantu sesama". Pungkas Julaeha.(CR)
Next Post Previous Post