Peringati HKBN 2019 PMI Sragen Tebar Benih Ikan & Tanam Pohon

Foto PMI Kabupaten Sragen
Sragen.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional tahun 2019 yang setiap tahun diperingati pada tanggal 26 April oleh PMI Kabupaten Sragen dilaksanakan pada tanggal 28 April 2019.


Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Puluhan relawan PMI yang terdiri dari danggota KSR, PMR dan SIBAT melaksanakan simulasi pertolongan air di Waduk Kembangan Sragen.


Peringatan tahun ini mengambil tema Srikandi Tanggap Bencana. Acara dihadiri oleh Segenap Pengurus PMI kabupaten Sragen, Kegiatan ini diwarnai juga dengan penebaran benih ikan di waduk Kembangan, juga bergabung dengan kegiatan Bpbd Kabupaten Sragen bersama unsur relawan se Sragen melaksanakan penanaman pohon di desa Banyu urip Jenar Sragen.


Semoga masyarakat semakin sadar bencana yang setiap saat bisa mengancam, sadar bencana dimulai dari diri kita, keluarga dan komunitas.( Munif PMI Sragen - Cak Amin / Cerita Relawan)


#ceritarelawan
#siapuntukselamat
#PMIsiapbantu
#Sragenguyubrukun
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati HKBN 2019 PMI Sragen Tebar Benih Ikan & Tanam Pohon"

BERITA MENARIK LAINNYA
close