Evaluasi Materi Kepalangmerahan, PMI Bojonegoro Adakan Traveling Jumbara

Foto : PMI Bojonegoro
Bojonegoro.CERITARELAWAN.id - Untuk mengevaluasi materi Kepalangmerahan bagi anggota PMR di Kabupaten Bojonegoro, hari ini sabtu, (27/4/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro adakan kegiatan Traveling Jumbara 1 Tahun 2019 bertempat di Kampus Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro yang di ikuti oleh 30 PMR unit  PMR Tingkat Madya (SMP ) dan 26 unit tingkat Wira (SMA) dari masing - masing unit diwakili 17 anggota PMR.

Sukohawidodo Kepala Markas PMI Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id mengatakan dalam kegiatan ini ada 7 materi PMR yg dinilai yaitu Kepalangmerahan, Donor Darah, Kepemimpinan, Kesiapsiagaan Bencana, Kesehatan Remaja, Sanitasi Kesehatan, serta Pertolongan Pertama.

Pembukaan diikuti oleh seluruh peserta traveling dan dihadiri oleh Pengurus PMI, Dewan kehormatan PMI, Juri dari PMI Propinsi Jawa Timur, Pejabat dari cabang Dinas Pendidikan Provinsi,  Kemenag, Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, serta  Pembina/Guru/ Kepala Sekolah/Madrasah tingkat SMP /SMA Se Kab.Bojonegoro.

"Semoga dengan kegiatan ini anggota Palang Merah Remaja (PMR) lebih semangat dalam membangun dan mengembangkan karakter Kepalangmerahan agar siap menjadi Relawan PMI pada masa depan". Pungkas Suko.(Cak Amin / Cerita Relawan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url