PMI Jember Siagakan 2 Ambulance & 15 Relawan Di Layanan Kesehatan Pemilu 2019

 

Jember.CERITARELAWAN.id - Kabupaten Jember bersinergi dengan berbagai pihak dalam kesiapsiagaan Posko Kesehatan Pemilu Serentak 2019,  yang dimulai 16 April sampai 18 April 2019. Layanan yang diberikan pertolongan pertama dan layanan ambulans. Serta layanan kesehatan dasar lainnya.

H.E.A. Zaenal Marzuki. SH. MH kepada CERITARELAWAN.id mengatakan "Tugas PMI selalu berpegang teguh pada Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan.

Untuk itu,  PMI siaga 24 jam dengan menyiapkan dua Ambulans dan 15 tenaga medis  yang bertugas mobileing (Ambulans Keliling) untuk memastikan jika sewaktu-waktu ada penyelenggara pemilu atau pemilih yang butuh pelayanan Kesehatan dapat tertangani atau diperiksa tim kesehatan PMI secara cepat, sehingga Pemilu dapat terlaksana dengan lancar. pungkas Zaenal ( Ghufron Humas PMI Jember - Cak Amin/Cerita Relawan)

Sumber Website: www.pmikabjember.com
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Jember Siagakan 2 Ambulance & 15 Relawan Di Layanan Kesehatan Pemilu 2019"

BERITA MENARIK LAINNYA
close