PMI Kota Batu Siaga Medis Festival Brantas 2019

Foto Doc. PMI Kota Batu


Batu.CERITARELAWAN.id -  Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung saat menikmati Festival Brantas 2019 digelar pada 27 - 28 April mendatang di Sendratari, Lapangan Sisir Jl Sutan Hasan Halim, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu ini. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batu menyiagakan relawan dan ambulan di Tempat acara .


Doel Mursyid Staf PMI Kota Batu minggu, (28/4/2019) kepada CERITARELAWAN.id mengatakan pada kegiatan ini Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batu dalam kegiatan ini menyiagakan 1 unit Ambulance dan 1 Tim Medis dengan melibatkan 4 orang relawan. 

Kepala Markas PMI Kota Batu saat berikan himbauan peserta Smart Trip
Kegiatan ini mulai dari Brantas Seni & Budaya yang akan menyuguhkan Pentas Kreasi Seni dan Budaya. Selanjutnya, bazar kreasi produk UMKM, Smart (Siaga Mandiri Relawan Tangguh), dan masih banyak lainnya. 


Dari Kegaiatan Tersebut yang sangat perlu disiagakan saat puncak acara yaitu siaga Bencana Sisir Smart yang diikuti oleh 60 orang peserta dari umur 6 tahun sampai 15 tahun.

"Semoga dengan siaga ini jika ada peserta yang memerlukan pertolongan bisa langsung tertangani oleh petugas PMI" Pungkas Doel Mursyid. * (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata