PMI Kota Batu Siap Sukseskan Pemilu 2019


Batu.CERITARELAWAN.id – dalam rangka persiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019 hari ini, rabu (10/4/2019) Pemerintah Kota Batu mengadakan Apel Satuan perlindungan masyarakat (Linmas) Pemilu tahun 2019 yang di ikuti sebanyak 1874 personil Parkir Timur Balai Kota Among Tani Kota Batu yang di pimpin oleh Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si

Doel Mursyid Staf PMI Kota Batu kepada CERITARELAWAN.id mengatakan PMI siap menerjunkan personil jika sewaktu waktu dibutuhkan dalam kegiatan pesta demokrasi ini, seperti saat ini PMI sudah mengikuti apel linmas Se Kota Batu dalam persiapan pemilu 2019. 

Karena kegiatan ini merupakan bagian tugas PMI dalam bidang kemanusiaan.
Sementara itu, Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si selaku pemimpin apel menyampaikan dalam Limnas sangat diperlukan dalam pengamanan Pemilu 2019. 

Karena Pemkot Batu menyadari dalam melaksanakan pesta demokrasi tidak dapat dilaksanakan sendiri. Termasuk peran aktif TNI dan Polri serta masyarakat.
"Kesuksesan Pemilu tidak terlepas dari satu pihak saja, namun pada seluruh elemen masyarakat. Kami harap dengan pengamanan ini Kota Batu mampu kembali meraih tiga kesuksesan. 

Yakni sukses penyelenggaraan, sukses partisipasi dan sukses menjaga keamanan dan ketertiban," pungkasnya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close