PMI Magetan Adakan Rapat Persiapan Jumbara Jatim di Magetan

Foto : Humas PMI Kabupaten Magetan
Magetan.CERITARELAWAN.id  dalam rangka persiapan pelaksanaan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan digelar 24-29 Juni 2019  mendatang bertempat di SECATA RINDAM V BRAWIJAYA Magetan hari ini senin, (22/4/2019) PMI Kabupaten Magetan mengadakan rapat persiapan awal bertempat di gedung pertemuan Pemda Kabupaten Magetan.

Rapat dipimpin oleh Dr. Drs. Bambang Trianto. MM Sekretais Daerah Kabupaten Magetan yang juga ketua PMI Kabupaten Magetan, di hadiri oleh unsur dari Polres Magetan, Satpol pp, Secata, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Magetan, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi, Dinas Perindustrian, Bag Humas pemda, Bag umum pemda, Dinas Perkebunan, Pengurus, Staf, Relawan serta Panitia pelaksana Jumbara dari PMI Kabupaten Magetan.

Dalam rapat ini Bambang Trianto memaparkan bagaimana konsep dan juga rencana Jumbara PMR tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang. Jumbara merupakan ajang evaluasi materi dan juga ketrampilan yang dimiliki oleh anggota Palang Merah remaja (PMR) mempertemukan seluruh anggota PMR dari 38 Kabupaten / Kota se Jawa Timur mulai dari PMR Mula ( setingkat SD), PMR Madya (setingkat SLTP), dan PMR Wira (setingkat SLTA), maka sangat berharap dukungan dari semua pihak termasuk yang hadir dan juga masyarakat Kabupaten Magetan demi kelancarn dan kesuksesan kegiatan Jumbara. (Cak Amin / Carita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Posting Komentar untuk "PMI Magetan Adakan Rapat Persiapan Jumbara Jatim di Magetan"