PMI Sragen Pertemukan Keluarga Nenek Kebingungan Di RS. Sarila Husada Sragen


Sragen.CERITARELAWAN.id - Berdasarkan info yang ditulis di akun media sosial Facebook PMI Kabupaten Sragen. Bahwa PMI Kabupaten Sragen telah menyatukan kembali dengan keluarganya seorang nenek berusia sekitar 100 tahun yang tidak bisa pulang karena lupa jalan pulang ke rumahnya.


Jum'at (12/4/19) sekitar pukul 14.00 Posko PMI Sragen mendapatkan info dari call center 119 bahwa ada seorang yang sudah lanjut usia (berusia sekitar 100 tahun) berada di RS. Sarila Husada Sragen tanpa didampingi keluarga mengalami kebingungan saat akan pulang ke rumahnya.


Posko PMI Sragen segera mengirim petugas nya, setelah dilakukan penggalian informasi dari si nenek didapatkan nama desa tempat tinggal nenek tersebut (Klandungan Ngrampal). Berbekal informasi awal tersebut petugas PMI membawa yang bersangkutan menuju desa tersebut dengan tujuan kantor Balai Desa. Bersyukur dari salah satu pegawai perangkat desa mengenali nenek tersebut, dan mengantar kami  ke rumah nenek tersebut dan sesampai dirumah si nenek kita serahkan kepada keluarga/anaknya.


Petugas PMI memotivasi kepada keluaga yang bersangkutan untuk selalu menjaga dan mengawasi si nenek agar tidak kembali terjadi kejadian yang sama. 

Sumber : Facebook PMI Kabupaten Sragen (Cak Amin /Cerita Relawan)


#PMISragen #pmisiapbantu #CertraRelawan 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Sragen Pertemukan Keluarga Nenek Kebingungan Di RS. Sarila Husada Sragen"

BERITA MENARIK LAINNYA
close