PMR SMAN 1 Sambit Juara Umum YORSCA Competition 2019


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Untuk meningkatkan ketrampilan dalam materi Palang Merah Remaja. Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Univesitas Muhammadiyah Ponorogo Jawa Timur hari sabtu, (20/4/2019) mengadakan lomba Youth Redcross  Show Action Competition 2019 bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo.



Ajeng Panitia YORSCA Competition 2019 kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara di ikuti oleh unit PMR Se Karisedenan Madiun.  Tujuan kegiatan untuk melaksanakan program kerja dan mengevaluasi materi adik adik yang mengikuti ekstra kurikuler PMR, adapun materi yang dilombakan meliputi materi pertolongan pertama, kesehatan remaja, sanitasi kesehatan dan kesiapsiagaan bencana. Juara Umum diraih oleh PMR PMI Unit SMAN 1 Sambit Ponorogo.



Sementara itu Umul Kasiroh Ketua Umum PMR SMAN 1 Sambit mengucapkan syukur alhamdulillah karena pada lomba YORSCA Competition 2019 yang diadakan oleh HMJ Keperawatan bisa menjadi Juara Umum dengan prestasi Juara 1 dan 2 Lomba Pertolongan Pertama, Juara 1 dan 2 Lomba Sanitasi Kesehatan Juara 1 dan t Kesehatan Remaja, serta Juara 1 dan 2 Lomba Kesiapsiagaan Bencana.



Imam Nafsur Fasilitator PMR sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dalam lomba ini " Alhamdulillah, akhirnya bisa memboyong Piala yang besar ini. Terima Kasih atas kepercayaan dari Bapak Ibu Juri dan Panitia Lomba YORCSA 2019. Semoga HMJ Keperawatan UNMUH PONOROGO Semakin Jaya !!!


Agus Prasmono Kepala SMAN 1 Sambit menambahkan "Semoga dengan tambahnya prestasi yang telah diraih ekstra PMR SMAN 1 Sambit bisa menjadi motivasi semangat dalam belajar khususnya anggota PMR dan juga seluruh siswa SMAN 1 Sambit pada umumnya".*(Cak Amin / Cerita Relawan)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Posting Komentar untuk "PMR SMAN 1 Sambit Juara Umum YORSCA Competition 2019"