Ribuan jamaah hadiri haul Almaghfurlah KH. Dimyati Campurdarat Tulungagung



Tulungagung.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka Peringatan Haul KH. Dimyati, KH. Abdurrahman, KH. Moh. Syamsuddin, Nyai Hj. Siti Rofiah, Para muassis dan Jamaah Pondok Pesantren Daruttaibin Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Jawa Timur mengadakan kegiatan Dzikir, Tahlil dan Doa Bersama pada hari sabtu (6/4/2019) bertempat di Pondok Pesantren Daruttaibin Desa/Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.


KH. Dawamudin Ketua Panitia mengatakan acara ini diikuti oleh sekitar 1200 orang Jamaah Thoriqoh Naqsobandiyah Kholidiyah dan masyarakat dihadiri oleh Muspika Kecamatan Campurdarat.


Kegiatan dimulai sejak jam 12.00 wib kirim  doa KH. Dimyati, KH. Abdurrahman, KH. Moh. Syamsuddin, Nyai Hj. Siti Rofiah, Parauassisi dan Jamaah Pondok Pesantren Daruttaibin dilanjut Tahlil, Biografi KH. Dimyati dan KH. Abdurrahman oleh KH. Daman Huri Pengasuh Ppndok Peaantren Daruttaibin dan ditutup dengan Ceramah Agama Oleh KH. Zabidi Nasrudin dari Kabupaten Trenggalek.


KH. Moh. Damanhuri Risya Pengasuh Pondok Pesantren Daruttaibin Campurdarat Tulungagung menambahkan " Semoga dengan adanya Peringatan Haul ini bisa kita bisa mengambil hilmah untuk dijadikan teladan dalam kehidupan dan menjadi penyemangat dalam beribadah kepada Allah SWT".(CA/CR)




CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Ribuan jamaah hadiri haul Almaghfurlah KH. Dimyati Campurdarat Tulungagung"

BERITA MENARIK LAINNYA
close