Sambut Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional BPBD, PMK, & PMI Banyuwangi Adakan Pelatihan Tanggap Darurat Bencana & Kebakaran


Foto : BPBD Banyuwangi

Banyuwangi.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka menyambut Hari Kesipasiagaan Bencana Nasional 26 April 2019. BPBD Banyuwangi kerjasama dengan PMI Banyuwangi dan PMK Banyuwangi mengadakan Pelatihan Kesiapsiagaan Tanggap Darurat Bencana dan Kebakaran pada tanggal 22 - 23 April 2019 bertempat di Hotel Ikhtiar Surya Banyuwangi. 


Foto : BPBD Banyuwangi

Peserta dari petugas di lingkungan perkantoran dan gedung perusahaan. Tujuan kegiatan ini untuk mengantisipasi ancaman bencana dan bahaya kebakaran.

Foto : BPBD Banyuwangi

Dengan harapan peserta yg hadir menjadi fasilitator utk melaksanakan Simulasi Evakuasi dan Penyelamatan Mandiri Kejadian Bencana dan Kebakaran di lingkungan perusahaan dan perkantoran masing2 secara serentak pd tgl 26 April 2019. Sumber Info : Andri PMI Banyuwangi (Group Posko PMI Jawa Timur)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata