Siapkan Calon Pengurus Berkualitas, PMR MAN 2 Ponorogo Adakan Pemantapan Materi


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Untuk menyiapkan calon pengurus yang lebih berkualitas. PMR WIRA MAN 2 Ponorogo  adakan Pemantapan Materi Kepalangmerahan pada tanggal 20 - 21 April 2019 bertempat di Gedung MAN 2 Ponorogo dan Balaa\i Desa Mojorejo Kecamatan Jetis.

Ramadhana, ketua panitia kepada CERITARELAWAN.id mengatakan "acara ini diikuti oleh 130 orang anggota PMR yaitu 70 siswa kelas X dan 60 siswa kelas XI. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini  untuk menyiapkan calon generasi penerus sebagai pengurus PMR yang lebih siap dan berwawasan serta potensial. Selain itu dengan membawa visi dan misi PMR. 

Acara dimulai dengan apel di Pimpin oleh Kepala MAN 2 Ponorogo dilanjutkan dengan traveling 7 bidang materi, diseminasi kepalangmerahan kepada Siswa Siswi SDN Mojorejo Jetis, serta acara puncak simulasi /praktek materi ayo siaga bencana.

Nastain Kepala MAN 2 menambahkan  Semoga semua anggota PMR MAN 2 Ponorogo bisa menjalankan dan berperan aktif menjalankan misi kemanusiaan sesuai dengan Prinsip Kepalangmerahan, serta dapat menjaga kode etik dan nama baik  PMI dan MAN 2 Ponorogo.( Rudi - Cak Amin Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Siapkan Calon Pengurus Berkualitas, PMR MAN 2 Ponorogo Adakan Pemantapan Materi"