SMAN 2 Bojonegoro Juara Umum Jumbara PMR PMI Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019


Bojonegoro.CERITARELAWAN.id - Acara Traveling JUMBARA Kepalangmerahan PMR Ke 1 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro ditutup pada hari minggu (28/4/2019)

Sukohawidodo Kepala Markas PMI Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa Jumbara merupakan ajang temu relawan PMI tingkat SLTP dan SLTA Se Kabupaten Bojonegoro  dikonsep dengan kegiatan tes tulis dan presentasi serta praktek 7 bidang materi Kepalangmerahan dengan sistem traveling.

Untuk Tahun ini Peringkat Terbaik 1 diraih oleh SMAN 2 bojonegoro, Peringkat 2 SMKN 1 Bojonegoro dan Peringkat 3 MAN 1 Bojonegoro, tropi diserahkan oleh Mardikun selaku Plt. Ketua PMI Bojonegoro.

Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah tampil yang terbaik serta panitia yang sudah meluangkan waktu dan tenaga selama dua hari pada kegiatan ini, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada PMI Provinsi Jawa Timur yang telah mensupport demi suksesnya kegiatan ini.

Sementara itu salah satu fasilitator PMR dari Kabupaten Bojonegoro yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih karena PMI sudah mengadakan kegiatan sebesar dan semeriah ini semoga bisa diagendakan setiap tahun agar bisa mengukur sejauh mana penerimaan materi yang telah diterima oleh adik adik anggota PMR demi membentuk karakter sesuai Kepalangmerahan.(Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "SMAN 2 Bojonegoro Juara Umum Jumbara PMR PMI Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019"

BERITA MENARIK LAINNYA
close