Stikes dr Soebandi Jember Gelar Diklat KSR PMI Angkatan Ke 2



Jember.CERITARELAWAN.com - Korps Sukarela (KSR) PMI Unit Stikes dr. Soebandi Jember menggelar pendidikan dan pelatihan dasar (DIKLATSAR) angkatan ke-2, DIKLATSAR digelar mulai tanggal 09 Maret - 28 April 2019 bertempat di Aula PMI Kabupaten Jember.


DIKLATSAR Ke-2 diikuti 32 mahasiswa baru semester 2 dan 4, selama 120 jam peserta diwajibkan mengkuti materi dasar, diantaranya materi pertolongan pertama, kepalangmerahan, sejarah PMI, Materi Penanggulangan Bencana, Wash, leadership, dapur umum, logistik dan materi lainnya yg terus berlangsung hingga 28 april 2019.


H.E.A ZAENAL MARZUKI, SH, MH menyampaikan dalam Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Jember, Kami telah menyiapkan anggaran untuk pembinaan relawan PMI diperguruan tinggi maupun Markas, " Anggaran kami siapkan sebagai upaya komitmen kami mengaktifkan Korp Sukarelawan diseluruh perguruan tinggi negeri/swasta dan unit markas, salah satunya KSR PMI Unit Stikes dr. Soebandi yg awal kepemimpinan kami resmikan tahun lalu" tegasnya.

Zaenal Marzuki menambahkan, PMI juga akan mengeluarkan Surat Keputusan untuk seluruh KSR PMI Perguruan Tinggi/Markas, kami juga akan melengkapi Papan Nama KSR PMI di masing- masing perguruan tinggi dan unit markas, Hal ini semua sebagai komitmen dan konsen pengurus PMI Jember untuk pembinaan relawan sebagai pilar PMI.*(Ghufron-CA/CR)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Stikes dr Soebandi Jember Gelar Diklat KSR PMI Angkatan Ke 2"

BERITA MENARIK LAINNYA
close