Wujud Peduli Sesama, PMR SMK PGRI 1 Ponorogo Gelar Donor Darah


Foto Humas PMR SMK PGRI 1 Ponorogo

Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka melaksanakan program kerja Tahun 2019. Hari ini Selasa, (30/4/2019) Palang Merah Remaja (PMR) WIRA SMK PGRI 1 Ponorogo Melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di UKS SMK PGRI 1 Ponorogo.

Uswatun Hasanah Ketua PMR SMK PGRI 1 Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutinan yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dan dibuka untuk umum.


Beberapa manfaat dari donor darah adalah menurunkan resiko terkena penyakit jantung, kanker dan pembuluh darah, mendeteksi penyakit serius, dan bisa membuat lebih sehat secara psikologis,

Alhamdulillah hari ini dapat 16 kantong darah dari sekitar 30 calon pendonor terdiri dari siswa-siswi SMK PGRI 1 Ponorogo serta masyarakat dilingkungan sekolah.


Ashar Rodiati Ishana S.E menambahkan " semoga dengan kegiatan donor darah ini  bisa menambah jiwa sosial kemanusiaan  dan bermanfaat bagi orang orang yang membutuhkan karena #TetesanDarahAndaNyawaMereka".*( Cornelia PMR SMK PGRI 1 Ponorogo - Cak Amin / Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Wujud Peduli Sesama, PMR SMK PGRI 1 Ponorogo Gelar Donor Darah"