Bagi Kebahagiaan Ramadhan, BAZNAS Probolinggo Bagikan 1750 Paket Sembako Untuk Dhuafa



Probolinggo.CERITARELAWAN.id -  Dalam rangka berbagi kebahagiaan terhadap sesama hari ini rabu, (8/5/2019) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Probolinggo laksanakan pentasarufan sembako untuk dhuafa bertempat di Balai Kecamatan Pakuniran dan Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.


Drs. H. Achmad Muzammil Ketua BAZNAS Kabupaten Probolinggo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Hari ini adalah hari pertama pentasarufan  di Kecamatan Pakuniran dan Kecamatan Gading.

" Untuk ramadhan tahun ini BAZNAS distribusikan 1750 paket sembako untuk dhuafa di 24 Kecamatan  Se Kabupaten Probolinggo, Dalam pemberian 1 Desa 5 orang dhuafa diprioritaskan bagi yg belum pernah mendapatkan bantuan sembako.

Semoga dengan pendistribusian ini yang merupakan para dhuafa dalam bulan ramadhan ini bisa terkurangi beban dalam kehidupan dan dapat merasakan kebahagiaan


Sementara itu salah satu dhuafa yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh BAZNAS Kabupaten Probolinggo semoga makin dipercaya oleh umat dalam pengelolaan zakat". (Cak Amin / Cerita Relawan)






CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bagi Kebahagiaan Ramadhan, BAZNAS Probolinggo Bagikan 1750 Paket Sembako Untuk Dhuafa "