Bagi Kebahagiaan Ramadhan, Ikatan Pelajar Amal Ponorogo Buka Bersama Dengan Anak Yatim


PONOROGO. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama Ikatan Pelajar Amal Ponorogo hari selasa, (28/5/2019) adakan kegiatan Buka Bersama dengan Anak yatim di Panti Asuhan Terpadu Tuna Netra Aisiyah Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Yoga Muhammad Ali anggota Ikatan Pelajar Amal Ponorogo (IPAP) kepada CERITARELAWAN.id mengatakan, acara diikuti oleh 73 orang dari panti tuna netra,  17 orang  pengurus pondok, dan anggota IPAP 66 orang. 

Tujuan dari  kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian, rasa kemanusiaan, dan berbagi terhadap sesama khususnya kepada anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Terpadu Tuna Netra Aisiyah Kabupaten Ponorogo Jawa Timur dengan berbuka puasa bersama.

Semoga dengan kegiatan ini rasa kepedulian terhadap sesama dapat tertanam di hati anggota IPAP bisa menjadi contoh untuk Pelajar muslim yang ada di Ponorogo umumnya dan masyarakat padapumumnya.

Sementara itu, salah satu penerima salah satu pengurus panti yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih atas pemberian takjil sangat bermanfaat untuk membatalkan puasa, karena membatalkan puasa hukumnya sunnah.

" Alhamdulillah Ikatan Pelajar Amal Ponorogo mengadakan Buka Bersama dengan anak Panti, Semoga niat baik menjadi amal kebaikan dan IPAP makin sukses". (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

1 comment for "Bagi Kebahagiaan Ramadhan, Ikatan Pelajar Amal Ponorogo Buka Bersama Dengan Anak Yatim"

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

BERITA MENARIK LAINNYA
close