Bagi Kebahagiaan Ramadhan, PMR SMAN 1 Berbek Nganjuk Santuni Anak Yatim


NGANJUK.CERITARELAWAN.id -  Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama Palang Merah Remaja (PMR) Unit SMA Negeri 1 Berbek Kabupaten Nganjuk memberikan santunan dan buka bersama dengan anak yatim yang berada di lingkungan SMA Negeri 1 Berbek pada hari Kamis, (30/5/2019)

Melinda Ketua PMR Unit SMA Negeri 1 Berbek Nganjuk mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kasih sayang terhadap sesama dan meanamkan rasa kepedulian anggota PMR Unit SMAN 1 Berbek terhadap warga di sekitar lingkungan sekolah.

Tujuan dari  kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kepedulian, rasa kemanusiaan, dan berbagi terhadap sesama khususnya kepada anak-anak yatim yang berda di sekitar lingkungan kampus. Santunan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai kepada 21 anak yatim, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Untuk ramadhan 2019 ini PMR Unit SMAN 1 Berbek memberikan santunan kepada 21 anak yatim dengan mengadakan kegiatan sosial di bulan Romadhon yang penuh berkah, semoga semuanya mendapatkan berkah dari Allah SWT.


Sementara itu Muhammad Asruri Fasilitator PMR Unit SMA Neer 1 Berbek mewakili PMI Nganjuk menambahkan, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pengamalan Tri Bhakti PMR, dengan harapan dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama bisa tertanam dalam hati anggota PMR dan kelak bisa menjadi contoh untuk masyarakat pentingnya peduli terhadap sesama. “Semoga kegiatan ini dapat berjalan dari tahun ke tahun”.

Semoga dengan kegiatan ini rasa kepedulian terhadap sesam dapat tertanam di hati anggota PMR SMAN 1 Berbek, bisa menjadi contoh untuk seluruh siswa dilingkungan sekolah serta bisa mewujudkan cita cita mulia yang tertuang dalam Tribankti PMR" pungkas Asruri. (Sholeh PMI Nganjuk - Cak Amin / Cerita Relawan)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bagi Kebahagiaan Ramadhan, PMR SMAN 1 Berbek Nganjuk Santuni Anak Yatim"

BERITA MENARIK LAINNYA
close