Buka Puasa Bersama & Temu Kangen Alumni PMR SMPN 1 Sawoo Ponorogo


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 Hijriah, PMR Madya SMPN 1 Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Temu Kangen Alumni Keluarga Besar PMR Madya SMPN 1 Sawoo  pada hari minggu,(12/5/2019) bertempat di SMPN 1 Kecamatan Sawoo Ponorogo. 


Aprilia Enggar Maharani Ketua Umum PMR SMPN 1 Sawoo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan " bahwa, acara diikuti oleh 60 orang, tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturrahim antara anggota PMR yang masih aktif dengan para alumni PMR dari SMPN 1 Sawoo.

Purwoko, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan, sehingga sangat tepat sekali jika ada kegiatan berbagi dengan sesama. " Semoga dengan kegiatan ini anggota PMR yang masih aktif dengan alumni  bisa bersinergi dalam berlatih untuk meraih prestasi serta dalam memwujudkan tribakti PMR"


Imam Nafsur Fasilitator PMR yang juga alumni SMPN 1 Sawoo menambahkan kegiatn ini sangat bagus karena alumni bisa silaturrahim dengan dengan para guru dan anggota yang masih aktif, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan.(Cak Amin / Cerita Relawan)
Next Post Previous Post