Gabungan Anggota PMR Di Nganjuk Bagi Ratusan Takjil Di Prempatan Lengkong


Nganjuk. CERITARELAWAN.id  - Untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama di bulan ramadhan, Gabungan Palang Merah Remaja (PMR) Di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur hari sabtu, (25/5/2019) laksanakan pembagian takjil bertempat di prempatan pasar lengkong.

Panji Iramadhon Koordinator Lapangan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara diijuti oleh 50 orang anggota PMR dari 3 Unit PMR yaitu PMR Unit SMKN 1 Lengkong,PMR Unit SMKN 1 Gondang dan PMR Unit SMAN 1 Patianrowo.

Tujuan dari  kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kepedulian, rasa kemanusiaan, dan berbagi terhadap sesama khususnya yang lebih membutuhkan.


Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan tiap bulan ramadhan.

Alhamdulillah untuk ramadhan tahun ini kita membagikan 570 kotak makanan yang siap saji untuk masyarakat yang melintas di perempatan Lampu Merah Lengkong-Nganjuk, "semoga apa yang telah  kami berikan bisa membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk membutuhkan". tambahnya

Sementara itu, Ahmad Torik relawan PMI  Kabupaten Nganjuk menambahkan dengan kegiatan ini berharap bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama bisa tertanam dalam hati anggota PMR dan kelak bisa menjadi contoh untuk masyarakat pentingnya peduli terhadap sesama.


" Semoga Kegiatan ini bisa memberikan contoh pentingnya silaturrahim dan berbagi terhadap sesama khususnya kepada anggota PMR yang ada di Kabupaten Nganjuk dan masyarakat pada umumnya, karena amalan apapun yang dilaksanakan selama bulan puasa ini pahalanya akan dilipatgandakan pada bulan puasa ini dibanding bulan yang lain" pungkas Torik.*(Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Gabungan Anggota PMR Di Nganjuk Bagi Ratusan Takjil Di Prempatan Lengkong"

BERITA MENARIK LAINNYA
close