Lebaran 2019, Pos PMI Nganjuk Siaga 24 Jam

Bupati & Kapolres Nganjuk Saat Meninjau Pos PMI Nganjuk

Nganjuk. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka membantu arus mudik dan balik lebaran 2019, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk menyiagakan Pos Pertolongan Pertama dan Ambulans selama 24 Jam mulai hari Rabu, (29/5/2019) sampai dengan hari senin (10/6/2019) bertempat di Depan Pasar Bagor Nganjuk sama depan Mako BPBD Kabupaten Nganjuk

Soleh Triatmanto Staf PMI Kabupaten Nganjuk kepada CERITARELAWAN.id menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Nganjuk, dengan tujuan menyediakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan saat mudik maupun balik lebaran 2019.

Data dari Palang Merah Indonesia (PMI) pusat untuk Lebaran 2019 ini membuka sedikitnya 591 titik pos pertolongan pertama (PP) dengan mengerahkan 10.587 relawan termasuk dokter dan paramedis dan 393 unit ambulans dimulai dari H-7 dan H+7. 

" Dan untuk kegiatan POS PMI Kabupaten Nganjuk siaga 24 jam dalam sehari dibagi 3 shift.

Pelayanan yang diberikan PMI Kabupaten Nganjuk meliputi pelayanan kesehatan, pertolongan pertama dan ambulans, sehingga masyarakat yang mudik maupun balik apabila ada yang sakit bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat.

Semoga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal di Pos Pelayanan Kesehatan Pertolongan Pertama  Dan Ambulans Siaga Lebaran 2019 ini". pungkas soleh(Cak Amin / Cerita Relawan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url