Lebaran 2019, POS PMI Trenggalek Siaga Di Jalan Nasional Desa Bendorejo


Trenggalek. CERITARELAWAN.id - Untuk memberikan kenyamanan para pemudik dalam perjalanan selama lebaran 2019, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek Siagakan Relawan di Jalur Nasional Ponorogo Tulungagung Desa Bendorejo Pogalan Trenggalek.

Hadi Triyono Relawan PMI Kabupaten Trenggalek kepada CERITARELAWAN.id menuturkan Pos PMI siaga 24 jam dan mulai beroperasi pada hari Rabu, (29/5/2019) sampai dengan hari Kamis (13/6/2019).

Selain memberikan pelayanan Pertolongan Pertama dan Ambulans, juga disediakan sebagai "Rest Area" bagi pemudik yang membutuhkan tempat istirahat karena melakukan perjalanan panjang menuju tempat tujuan. tambah tri

Semoga kehadiran POS PMI bisa memberikan pelayanan apabila ada kejadian bisa tertangani dan bisa memberikan kenyamanan para pemudik dalam berlebaran". Pungkas Tri.( Musytariif PMI Trenggalek - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lebaran 2019, POS PMI Trenggalek Siaga Di Jalan Nasional Desa Bendorejo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close