Melalui Program Ponorogo Cerdas , BAZNAS Salurkan Biaya Pendidikan Untuk Siswa Kurang Mampu





Ponorogo. CERITARELAWAN.idTujuan Pendidikan adalah membuat seseorang yang berkwalitas dan berkarakter menjadikan memiliki pandangan yang luas untuk mencapai tujuan yang diharapkan dan mampu mencapai yang tepat dalam berbagai lingkungan. Karena pendidikan itu sendiri memotivasi diri kita untuk lebih baik dalam segala bidang kehidupan.

Dalam rangka melaksanakan Program Ponorogo Cerdas hari sabtu, (24/5/2019) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ponorogo kembali melaksanakan Penyaluran Biaya Pendidikan Bagi Siswa Tidak Mampu dan berprestasi dengan total sebesar Rp.38.250.000 untuk 51 Siswa-Siswi yang diberikan langsung di  MTs Sunan Ampel Dayakan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo.

Watini, S.Pd.I,  Kepala MTs Sunan Ampel mengucapkan terimaksih kepada BAZNAS yang telah memberikan bantuan biaya Pendidikan, karena perlu kita sadari bahwa pendidikan adalah investasi paling menentukan bagi masa depan, karena banyak pelajar tidak bisa meraih pendidikan yang baik, dikarenakan mereka tidak mampu dari aspek ekonomi. 


"Terimakasih kami ucapkan kepada BAZNAS Kabupaten Ponorogo melalui Program BAZNAS PONOROGO CERDAS dapat memberikan Biaya Pendidikan kepada putra dan putri didik kami ini, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi penyemangat untuk terus belajar dan meraih cita cita di masa depan yang akan datang".


Sementara Drs.H.Luhur Karsanto, M.Si, Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo mengatakan, " Bantuan Biaya Pendidikan  kali ini ditujukan untuk siswa tidak mampu dan berprestasi sebanyak 51 Siswa MTs Sunan Ampel Desa Dayakan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo. 

Kami berharap dengan bantuan beasiswa ini dapat memberikan semangat dan motivasi belajar yang lebih baik lagi. Saya berpesan kepada semua pihak, termasuk para Guru untuk selalu sabar dan semangat mengemban amanah yang mulia ini yaitu mencerdaskan putra putri generasi yang baik ini, dan jangan sampai putus sekolah gara-gara biaya. Sebisa mungkin harus bersekolah sampai ke jenjang yang lebih tinggi lagi..

Semoga bantuan biaya pendidikan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi penyemangat untuk terus belajar dan meraih cita cita di masa depan yang akan datang dan memberi semangat untuk para gutru dalam mengemban amanah yang mulia ini yaitu mencerdaskan putra putri generasi yang baik.

Dan tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Muzaki dan Munfiq yang telah menyalurkan ZIS nya melalui BAZNAS Kab. Ponorogo. Semoga menjadikan amal ibadah dan diberkahi hartanya. Jazakumulloh" pungkas Luhur ( Rudi Baznas Ponorogo - Cak Amin / Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Melalui Program Ponorogo Cerdas , BAZNAS Salurkan Biaya Pendidikan Untuk Siswa Kurang Mampu"

BERITA MENARIK LAINNYA
close